SEO Link Building Made Easy

Link Pemasaran

Ini adalah alat yang sangat efektif dan juga dapat digunakan untuk membangun kredibilitas. Artikel harus ditulis dengan menggunakan kata kunci (keyword density dari 3% - 6%) dan harus berhubungan dengan website Anda, produk atau jasa. Selalu memastikan bahwa link kembali ke website Anda berisi kata kunci dalam teks jangkar. Ikuti panduan dan aturan direktori artikel ketika mengirimkan artikel untuk memastikan bahwa artikel Anda diterbitkan.

Komentar di Blog atau Forum

Link dapat dibuat dengan memberikan komentar di blog atau forum posting. Dianjurkan untuk menempatkan link kembali ke website Anda username dan tidak dalam komentar Anda. Metode SEO link bangunan telah disalahgunakan dan Anda mungkin menemukan bahwa banyak blog dan forum menghapus komentar yang tidak menambah nilai. Untuk hasil yang maksimal disarankan untuk komentar di blog atau forum yang berhubungan dengan website Anda, layanan atau produk dan yang memungkinkan lakukan-mengikuti link.

http://tgbks.enter.co.nz/UserProfile/tabid/111/userId/32072/Default.aspx
http://www.recaap.org/UserProfile/tabid/43/userId/13430/Default.aspx
http://www.bbcactive.com/UserProfile/tabid/42/userId/39701/Default.aspx
http://newmedicinefoundation.com/UserProfile/tabid/42/userId/41218/Default.aspx
http://www.navsarjanacademy.org/UserProfile/tabid/43/userId/8724/Default.aspx
http://ce-labs.com/UserProfile/tabid/42/userId/40542/Default.aspx
http://masonsprestige.com.au/UserProfile/tabid/42/userId/21285/Default.aspx
http://www.calendarone.com/UserProfile/tabid/658/userId/15932/language/en-US/Default.aspx
http://www.mlesaa.org/UserProfile/tabid/262/UserID/2036/Default.aspx

Reciprocal Link

Ini adalah ide yang baik untuk memiliki kualitas beberapa timbal balik link ke situs PR tinggi. Ketika dua situs link ke satu sama lain itu disebut link timbal balik. Selalu link ke sebuah website dengan PR tinggi (page rank) yang berhubungan dengan layanan atau produk Anda. Link dapat diperoleh melalui kontak dengan webmaster dari website yang ingin Anda link ke dan beberapa website memiliki proses otomatis. Hal ini penting untuk memastikan PR dari halaman yang link ke Anda karena tidak semua halaman situs memiliki PR yang sama.

One Way Link

nilai tinggi link satu arah adalah emas SEO. Mesin pencari mengalokasikan nilai lebih untuk satu arah link daripada hubungan timbal balik. konten posting (tidak komentar) di blog populer atau situs PR tinggi menghasilkan kualitas link satu arah. Beberapa blog dan situs web memungkinkan posting tamu dan penting untuk membangun hubungan dengan jenis situs. Selalu mengelola link Anda untuk memastikan nilai maksimum dan hanya membangun link dari situs-situs yang didirikan dalam performa yang baik.

Siaran pers

Link satu arah, kesadaran dan lalu lintas dapat dihasilkan melalui siaran pers. Metode ini juga telah disalahgunakan dan mesin pencari yang menyadari hal ini. Hanya mengirimkan siaran pers ketika Anda memiliki sesuatu untuk berbagi atau mengumumkan dan pastikan bahwa itu ditulis dengan baik. Anda harus idealnya tidak mengirimkan lebih dari 4 siaran pers dalam setahun.

Facebook dan Twitter

Mempromosikan website Anda melalui Facebook dan Twitter adalah suatu keharusan. kualitas link tinggi menghasilkan lalu lintas ke situs web Anda dapat membangun melalui situs tersebut. Anda dapat mencapai banyak pelanggan potensial dan meningkatkan peringkat Anda dengan menggunakan dua situs tersebut secara efektif.

http://www.satcy.com/UserProfile/tabid/43/userId/7695/Default.aspx
http://www.rgcshows.com/UserProfile/tabid/42/userId/153850/Default.aspx
http://www.packersheritagetrail.com/UserProfile/tabid/61/userId/64862/Default.aspx
http://www.nefcorp.co.za/UserProfile/tabid/57/userId/190781/Default.aspx
http://gmofree-euroregions.regione.marche.it/UserProfile/tabid/43/userId/60183/Default.aspx
http://itsarab.org/UserProfile/tabid/61/userId/13314/Default.aspx

bookmark

Metode lain yang telah disalahgunakan buruk. Link satu arah bisa membangun dengan bookmark situs Anda di berbagai situs sosial. Nilai link tersebut telah menurun karena penyalahgunaan tetapi masih metode membangun link SEO yang layak.

Direktori

Anda dapat membangun link satu arah dengan mengirimkan url website Anda ke direktori. Cobalah untuk membatasi kiriman Anda ke direktori dengan PR tinggi.
Labels: Review

Thanks for reading SEO Link Building Made Easy. Please share...!

0 Komentar untuk "SEO Link Building Made Easy"

Back To Top